SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sekitar 60% dari total 500 kursi penonton gelaran Solo International Performing Art (SIPA) 2011 telah terjual. Untuk mencapai target penjualan, hari ini, Minggu (26/6), Panitia SIPA 2011 menggelar SIPA on Car Free Day.

Koordinator Humas SIPA, Defi Aryanto mengatakan kegiatan tersebut dimaksudkan untuk lebih mengenalkan SIPA kepada masyarakat sekaligus menggenjot penjualan tiket SIPA.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tiket SIPA dijual Rp 250 ribu per seat yang berlaku selama 3 hari digelarnya SIPA pada tanggal 1 hingga 3 Juli mendatang.

Defi mengungkapkan, untuk mencapai target penjualan pihaknya juga menjalin kerjasama dengan sejumlah hotel untuk membuat paket pertunjukan SIPA. Dia menambahkan pihaknya optimistis semua tiket dapat terjual.

Sementara itu, persiapan SIPA hingga saat ini telah mencapai 80%. Menurut Defi, saat ini tinggal menunggu kesiapan panggung serta menunggu kedatangan para delegasi peserta SIPA. Defi menambahkan SIPA tahun ini diikuti oleh 9 delegasi dari dalam negeri serta 7 delegasi dari luar negeri yang di antaranya berasal dari Meksiko, Amerika, Korea, dan Belanda. [SPFM/tna]?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya