SOLOPOS.COM - Ilustrasi (semar.fkip.uns.ac.id)

Ilustrasi (semar.fkip.uns.ac.id)

SOLO--Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Solo mencatat hingga tiga hari menjelang tutup tahun 2011, Rabu (28/12/2011), masih ada 60 satuan kerja perangkat daerah (SKPD) atau 34% dari total 116 SKPD di Pemkot Solo yang belum melaporkan progres kegiatannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka diminta segera melapor, terutama yang berkaitan dengan pencairan anggaran karena administrasi keuangan APBD 2011 akan ditutup pada Sabtu (31/12/2011). Sedangkan untuk laporan administrasinya, akan diberi waktu sampai pekan kedua Januari 2012.

Hal tersebut terungkap dalam rapat koordinasi pengendalian kegiatan APBD triwulan IV 2011 yang digelar di Balai Tawangarum Kompleks Balaikota, Kamis (29/12/2011).

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda, Ponco Wibowo dan diikuti para pimpinan SKPD.

Kabag Administrasi Pembangunan, Wardhani, kepada wartawan seusai rapat mengemukakan sejauh ini keterlambatan pelaporan itu memang belum memberikan pengaruh pada pencapaian target.

“Bagi kami yang mengurusi bidang administrasi, masih ada waktu dua pekan untuk mengejar-ngejar SKPD agar segera melapor. Tapi untuk pencairan anggaran waktunya hanya tinggal Jumat (30/12/2011) dan Sabtu (31/12/2011). Jadi diharapkan SKPD membuat laporan secepatnya,” jelas Wardhani.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya