SOLOPOS.COM - Salah seorang warga Kedungdowo, Wates melakukan test ride dalam kegiatan Pesta Rakyat bersama SBM Wates di Lapangan Kedungdowo, Wates, Minggu (25/11/2012). (MG Noviarizal Fernandez/JIBI/Harian Jogja)

Salah seorang warga Kedungdowo, Wates melakukan test drive dalam kegiatan Pesta Rakyat bersama SBM Wates di Lapangan Kedungdowo, Wates, Minggu (25/11/2012). (MG Noviarizal Fernandez/JIBI/Harian Jogja)

KULONPROGO—Kontes uji teriak Yamaha Sumber Baru Motor (SBM) memeriahkan Pesta Rakyat bersama SBM Wates di Lapangan Kedungdowo, Wates, Minggu (25/11/2012) siang.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Marketing Support Yamaha SBM Wates, Atang Wijiyanto mengatakan dalam pesta rakyat kali ini, ada hal baru yang ditampilkan penyelenggara yakni kontes teriakan Yamaha Sumber Baru Motor Joss Gandoss. “Siapa yang teriakannya paling nyaring dapatkan doorprize menarik. Tadi pesertanya ada sekitar 60 orang,” jelas Atang.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain kontes itu, ada berbagai hadiah menarik yang dibagikan, termasuk bagi warga yang langsung memesan sepeda motor Yamaha saat itu juga.ada juga pembagian kupon undian berhadiah sebuah sepeda motor bagi warga yang ingin melakukan test drive Yamaha Mio J.

“Di samping itu, tentu saja ada berbagai atraksi hiburan seperti kesenian jathilan, sebagai bagian dari upaya pelestarian budaya dan musik dangdut dan sulap serta hiburan lainnya,” tambah Atang.

Sulistiyanti, warga Kedongdowo mengaku sudah melakukan test drive Yamaha Mio J. Dia merasa cocok dan mulai berpikir untuk membeli sepeda motor tersebut karena dilengkapi teknologi injeksi sehingga lebih hemat bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya