SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Sebanyak 60 pengemudi angkutan umum digembleng Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Sragen di Tawangmangu, Karanganyar mulai hari ini, Selasa hingga Jumat (9-12/11) besok.

Penggemblengan mereka dilakukan untuk menekan angka kecelakaan dan mengantisipasi kerusuhan persaingan usaha jasa transportasi. Mereka diberangkatkan langsung Kepala Dishubkominfo Sragen, Tasripin dari Kantor Dishubkominfo Sragen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pembelakan mental dan disiplin bagi puluhan pengemudi angkutan pedesaan, angkutan kota, termasuk bus dan sebagainya, jelas Tasripin sebagai sarana untuk memberikan kesadaran bagi pengemudi angkutan umum agar bisa menciptakan perjalanan yang aman.  “Saya berharap kegiatan yang dibiayai Kementerian Perhubungan ini bisa benar-benar membentuk karakter pengemudi angkutan umum yang taat rambu-rambu dan memiliki toleransi tinggi,” imbuhnya.

trh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya