SOLOPOS.COM - CEO Jakcloth, Achmad Ichsan atau Ucok, berbicara dalam seminar Gerakan 1000 Clothingpreneur di kafe The Cemiland, Kamis (9/2/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Jakcloth menggelar festival distro di Kota Madiun.

Madiunpos.com, MADIUN — Jakcloth akan menggelar festival clothing di Kota Madiun, Jumat-Minggu (10-12/2/2017). Ada 60 brand clothing dengan ribuan produk yang akan dihadirkan di festival di lapangan parkir Sun City Madiun itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

CEO Jakcloth, Achmad Ichsan atau Ucok, mengatakan kegiatan bertema The Biggest Youth Festival in Indonesia ini telah berlangsung sejak 2009 dengan berkeliling di berbagai kota di Indonesia. Dia menyebutkan ada Pekanbaru, Solo, Purwokerto, Singkawang, Lampung, dan Surabaya, yang pernah menggelar event serupa.

Ekspedisi Mudik 2024

Dia menyampaikan ada 60 brand clothing dari berbagai daerah di Indonesia yang akan dipamerkan di festival Jakcloth Madiun. “Produk yang akan dipamerkan dalam festival itu mulai dari kaus, sepatu, denim, kemeja, sweater, dan produk lainnya, dengan kualitas dan harga yang terjangkau,” kata dia kepada wartawan di Kota Madiun, Kamis (9/2/2017).

Ucok menuturkan selain festival clothing, acara itu juga akan menghadirkan berbagai band indie yang saat ini diidolakan anak muda. Mereka di antaranya Payung Teduh, DJ Yasmin, Pee Wee Gaskins, Killinh Me Inside, Rocket Rockers, Last Child, Gangstarasta, Onadio Leonardo, Sunrise, dan lainnya.

Dia menargetkan omzet penjualan dalam Jakcloth festival ini bisa mencapai ratusan juta rupiah. Dia menyebut pada acara yang sama di Surabaya beberapa waktu lalu omzet penjualan mencapai Rp5 miliar.

“Saya tidak menargetkan di Madiun sama seperti di Surabaya. Namun, saya berharap ada kejutan dalam Jakcloth festival di Madiun ini,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya