Anwar ditinggal kekasihnya menikah (Facebook)

Solopos.com, SOLO – Jodoh, maut, dan rezeki menjadi rahasia Tuhan. Seorang pria asal Mamasa, Sulawesi Barat menangis tersedu karena ditinggal menikah oleh sang pacar. Padahal pria bernama Anwar ini telah berpacaran selama 6 tahun.

Kisah menyedihkan ini dibagikan oleh akun Facebook Q-kie Mho, Senin (2/9/2019), lewat beberapa video dan foto kedua pasangan tersebut. Dalam video berdurasi 55 detik tersebut merekam Aswar yang menangis dengan posisi terduduk di dalam kamar dan dikeliling oleh beberapa orang.

Tak jauh darinya, terlihat seorang perempuan mengenakan busana dan riasan pengantin yang turut menangis dan ditenangkan oleh kerabat dekat.

Rupanya, perempuan yang diketahui bernama Hasni asal Jeneponto, Sulawesi Selatan itu adalah kekasih Aswar yang telah dipacarinya selama 6 tahun.

Sebagaimana diberitakan ">Suara.com, Rabu (4/9/2019), hubungan keduanya tidak bisa berakhir di pelaminan karena Hasni akan dinikahkan oleh orang tuanya dengan lelaki lain. Tak hanya itu, keduanya pun diketahui memeluk agama yang berbeda.

Video lainnya terlihat setelah menangis, Aswar pun dibawa beberapa orang ke luar kamar untuk ditenangkan. Bagaimana pun juga, pernikahan tersebut tidak bisa dibatalkan begitu saja.

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak lebih dari 3.700 kali ke sesama pengguna Facebook ini pun menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit warganet yang turut merasa iba dengan kisah cinta keduanya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten