Tutup Iklan

6 Tahun Jadi Nasabah BRI, Tukang Bakso Asal Tawangsari Sukoharjo Boyong Grandprize Mobil

Tukang bakso asal Tawangsari, Sukoharjo, Sulastri, tak menyangka bakal memboyong grandprize mobil dalam undian Panen Hadiah Simpedes BRI.

 Nasabah BRI Unit Tawangsari, Sulatri (kanan) menerima mobil Suzuki All New Ertiga GA MT yang diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Sukoharjo Dodie Hartono (kiri) pada Rabu (22/7/2021). (Istimewa/BRI Sukoharjo)

SOLOPOS.COM - Nasabah BRI Unit Tawangsari, Sulatri (kanan) menerima mobil Suzuki All New Ertiga GA MT yang diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Sukoharjo Dodie Hartono (kiri) pada Rabu (22/7/2021). (Istimewa/BRI Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO — Tukang bakso asal Miratan, Desa Grejegan, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Sulastri, tak menyangka bakal memboyong Grandprize I Suzuki All New Ertiga GA MT dalam undian Panen Hadiah Simpedes BRI.

Sulastri yang baru enam tahun menjadi nasabah BRI Unit Tawangsari ini akan memboyong hadiah mobil tersebut ke Cilacap. “Mobilnya saya akan bawa ke Cilacap. Karena saya dan suami membuka warung bakso di Cilacap,” kata Sulastri kepada Solopos.com, Minggu (25/7/2021).

Sulastri ini tak menyangka bisa membawa pulang satu unit mobil. Apalagi dia baru menjadi nasabah BRI sejak enam tahun lalu. Masih banyak lainnya yang menjadi nasabah BRI sejak belasan bahkan puluhan tahun silam. “Alhamdulillah ini rezeki kami. Kami akan gunakan untuk usaha,” katanya.

Baca Juga: Jalan di Solo Kapan Dibuka? Ini Kata Kasatlantas

Dia mengatakan hadiah mobil ini akan sangat bermanfaat baginya. Terlebih membantu untuk operasional usaha warung bakso miliknya yang ada di Cilacap. Selama ini dia belum memiliki mobil, karena uang hasil usaha baru saja digunakan untuk membangun rumah.

Hadiah mobil Panen Hadiah Simpedes BRI tersebut diserahkan di kantor BRI Cabang Sukoharjo pada Rabu (22/7/2021). Sebelumnya pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI telah dilaksanakan secara virtual di tengah pandemi Covid-19.

Bentuk Apresiasi BRI

Pemimpin Cabang BRI Sukoharjo Dodie Hartono berharap dengan penarikan undian tersebut animo masyarakat untuk menabung akan semakin meningkat. “Kami mengucapkan selamat kepada pemenang undian Panen Hadiah Simpedes. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” katanya.

Panen Hadiah Simpedes ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan BRI kepada nasabah. Panen hadiah Simpedes memberikan kesempatan pada nasabah BRI untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Baca Juga: Akan Diterapkan Mulai Agustus, Begini Aturan Penggolongan SIM C

Penyaringan undian Simpedes, lanjut dia, dilakukan setiap enam bulan sekali. Pemberian hadiah yang diundi tersebut adalah memberikan tambahan manfaat kepada masyarakat penabung agar lebih semangat menabung.

“Kami berharap nasabah terus meningkatkan saldo Simpedes. Semakin meningkatkan saldonya, semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah Simpedes,” harapnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Deretan Lokasi Pembantaian PKI di Solo, Nomor 3 Baru Tahu?

Ini dia empat lokasi pembantaian anggota Partai Komunis Indonesia atau PKI di Kota Solo, Jawa Tengah, pada 1965 silam.

Round Up: Pasutri Akses Layanan Pijat Plus dan 5 Agrowisata Soloraya

Praktik pijat plus-plus para terapis itu diduga sudah berlangsung lima tahun. Saking rapatnya, praktik tersebut baru saat ini dibongkar.

Pemadaman Listrik Karanganyar dan Klaten Hari Ini, Rabu (29/9/2021)

Berikut jadwal pemadaman listrik di Karanganyar dan Klaten hari ini, Rabu (29/9/2021) yang berlangsung selama tiga dan enam jam.

9 BUMD Sragen Diguyur Modal Rp25 Miliar Tahun Depan

Dari sembilan BUMD di Sragen, ada tiga BUMD berprestasi secara manajemen dengan mendapatkan penghargaan Top BUMD 2021 Bintang 4.

Desa Sendang Wonogiri Terbaik Nasional, Ini Keunggulannya

Ada tiga hal yang dinilai pada ajang ini, yakni administrasi desa memiliki bobot 20, aktivasi dan akses masyarakat bobot 20, dan inovasi desa terkait pelayanan publik bobot 60.

Jumlah Sambungan Pelanggan Baru PLN di Boyolali Meningkat

Jumlah penyambungan ke pelanggan di Klaten dan Boyolali pada Agustus menyasar sekitar 5.000 pelanggan.

Kejar Herd Immunity, Kapolres Klaten Tinjau Vaksinasi di SMPN 2 Wedi

Peninjauan Kapolres Klaten ke SMPN 2 Wedi guna memastikan vaksinasi di sekolah setempat berlangsung lancar.

Hebat! Desa Sendang Terbaik Nasional soal Keterbukaan Informasi Publik

Desa Sendang, Wonogiri, menjadi desa terbaik se-Indonesia dalam hal keterbukaan informasi publik desa.

Ada Sekolah Langgar Prokes, Pemkot Solo Diminta Tak Sekadar Reaktif

Pemkot Solo diminta tidak hanya bersikap reaktif ketika ada sekolah melanggar prokes saat PTM namun juga melakukan pengawasan sistematis.

PJU Kembali Dinyalakan, Alun-Alun Wonogiri Terang Benderang

Dishub memadamkan PJU di ruas jalan raya tertentu sejak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, awal Juli 2021.

PTM Terbatas di 824 SD dan SMP di Klaten Bakal Disidak secara Rutin

Sri Mulyani mengatakan sidak dilakukan oleh lima tim yang menyebar ke berbagai sekolah terutama yang menyelenggarakan PTM terbatas.

Dukung Swasembada Daging, Kesehatan Reproduksi Sapi Boyolali Dipantau

Sapi yang memiliki masalah dalam sistem reproduksi akan diobati dan dipantau selama tiga pekan ke depan. 

Timbang Mangkrak, Pawartos Bikin Taman di Lahan Eks Terminal Kartasura

Masyarakat yang tergabung dalam Pawartos membangun taman dan pusat kuliner di lahan bekas Terminal Kartasura, Sukoharjo, yang lama mangkrak.

RAPBD Kabupaten Boyolali 2022 Rp2,27 Triliun

Dalam Ranperda APBD 2022, struktur pendapatan daerah dalam APBD Boyolali tahun 2022 diestimasikan Rp2.278.633.677.000.