SOLOPOS.COM - Nasabah BRI Unit Tawangsari, Sulatri (kanan) menerima mobil Suzuki All New Ertiga GA MT yang diserahkan oleh Pemimpin Cabang BRI Sukoharjo Dodie Hartono (kiri) pada Rabu (22/7/2021). (Istimewa/BRI Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO — Tukang bakso asal Miratan, Desa Grejegan, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Sulastri, tak menyangka bakal memboyong Grandprize I Suzuki All New Ertiga GA MT dalam undian Panen Hadiah Simpedes BRI.

Sulastri yang baru enam tahun menjadi nasabah BRI Unit Tawangsari ini akan memboyong hadiah mobil tersebut ke Cilacap. “Mobilnya saya akan bawa ke Cilacap. Karena saya dan suami membuka warung bakso di Cilacap,” kata Sulastri kepada Solopos.com, Minggu (25/7/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sulastri ini tak menyangka bisa membawa pulang satu unit mobil. Apalagi dia baru menjadi nasabah BRI sejak enam tahun lalu. Masih banyak lainnya yang menjadi nasabah BRI sejak belasan bahkan puluhan tahun silam. “Alhamdulillah ini rezeki kami. Kami akan gunakan untuk usaha,” katanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Jalan di Solo Kapan Dibuka? Ini Kata Kasatlantas

Dia mengatakan hadiah mobil ini akan sangat bermanfaat baginya. Terlebih membantu untuk operasional usaha warung bakso miliknya yang ada di Cilacap. Selama ini dia belum memiliki mobil, karena uang hasil usaha baru saja digunakan untuk membangun rumah.

Hadiah mobil Panen Hadiah Simpedes BRI tersebut diserahkan di kantor BRI Cabang Sukoharjo pada Rabu (22/7/2021). Sebelumnya pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI telah dilaksanakan secara virtual di tengah pandemi Covid-19.

Bentuk Apresiasi BRI

Pemimpin Cabang BRI Sukoharjo Dodie Hartono berharap dengan penarikan undian tersebut animo masyarakat untuk menabung akan semakin meningkat. “Kami mengucapkan selamat kepada pemenang undian Panen Hadiah Simpedes. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” katanya.

Panen Hadiah Simpedes ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan BRI kepada nasabah. Panen hadiah Simpedes memberikan kesempatan pada nasabah BRI untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

Baca Juga: Akan Diterapkan Mulai Agustus, Begini Aturan Penggolongan SIM C

Penyaringan undian Simpedes, lanjut dia, dilakukan setiap enam bulan sekali. Pemberian hadiah yang diundi tersebut adalah memberikan tambahan manfaat kepada masyarakat penabung agar lebih semangat menabung.

“Kami berharap nasabah terus meningkatkan saldo Simpedes. Semakin meningkatkan saldonya, semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah Simpedes,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya