SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Boy band asal Irlandia, Westlife, mengumumkan reuni setelah enam tahun bubar. Kabar tersebut disampaikan lewat video yang diunggah akun Twitter resmi Westlife, @westlifemusic, Rabu (3/10/2018).

Video berdurasi 35 detik itu memperlihatkan keempat personel Westlife, Kian Egan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Shane Filan yang berjabat tangan. Di bagian akhir video keempat pria tersebut asyik berbincang dan menyapa para penggemar. Di bagian akhir video tertulis musik dan tur baru dari Westlife yang segera diluncurkan.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Dilansir Sky News, Kamis (4/10/2018), reuni tersebut dilakukan sebagai perayaan ulang tahun ke-20 Westlife. Boy band ini dibentuk pada 1998 dan mulai populer di awal 2000-an. Sayang, grup ini akhirnya bubar pada 2012 silam. Setelah enam tahun berpisah, personel Westlife berniat mengadakan reuni dalam bentuk tur. Namun, reuni ini tidak akan diikuti oleh Brian McFadden yang hengkang dari Westlife pada 2004.

Ekspedisi Mudik 2024

Shane Filan mengaku sangat merindukan penggemarnya. Dia juga pernah mengutarakan harapannya kembali tampil bersama teman-temannya di Westlife. “Aku sangat merindukan teman-teman di Westlife. Aku rindu tampil bersama-sama lagi,” kata Shane Filan.

Pelantun Beautiful in White itu menambahkan, dia dan teman-teman Westlife memiliki kejutan untuk penggemar. “Kami punya target yang hendak dicapai bersama. Kami bakal membawa musik baru untuk penggemar di seluruh negara,” sambung Shane Filan.

Sementara itu, Nicky Byrne, mengaku menyadari artis Westlife setelah boy band tersebut bubar. Dia merindukan penggemar dan teman-teman satu grupnya. “Ketika kami berpisah, saya menyadari apa artis Westlife dalam hidupku dan penggemar. Kami sangat bersemangat untuk reuni. Ini akan menjadi kejutan besar,” kata Nicky Byrne.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya