SOLOPOS.COM - Dandim 0726/Sukoharjo, Letkol (Inf) Jimmy Ramoz Manalu (kiri) menandatangani berita acara sertijab anggotanya di Aula Makodim, Kamis (6/9/2012). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

Dandim 0726/Sukoharjo, Letkol (Inf) Jimmy Ramoz Manalu (kiri) menandatangani berita acara sertijab anggotanya di Aula Makodim setempat, Kamis (6/9/2012). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO–Sebanyak enam perwira dimutasi oleh Dandim 0726/Sukoharjo, Kamis (6/9/2012). Pelantikan dilakukan di Aula Makodim setempat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Keenam perwira itu adalah Kapt (Inf) Egus Subandoyo yang berpindah tugas menjadi Danramil 12/Bendosari yang sebelumnya menjabat Danramil 07/Gatak. Jabatan Danramil 07/Gatak diganti oleh Kapt (Chb) Marsiyo. Marsiyo sebelumnya menjabat Danramil 05/Weru.

Posisi Danramil 05/Weru dijabat oleh Kapt (Inf) Suyadi yang sebelumnya menjabat Danramil 11/Polokarto. Posisi Danramil 11/Polokarto dijabat oleh Kapt (Inf) Sutriyono dari Makodim 0724/Boyolali.

Sementara  Kapt (Inf) Gudjayadi yang semula Danramil 12/Bendosari berpindah menjadi Pasimin Makodim 0726/Sukoharjo, yang semula dijabat oleh Kapt (Arm) Joko Priyanto. Joko Priyanto sendiri berpindah sebagai Danramil Juwangi Makodim 0724/Boyolali.

Dandim menyatakan, mutasi hal wajar dan bertujuan sebagai pembinaan karier dan kesinambungan satuan. “Mutasi tak ada tendensi dan mutlak dilakukan setiap anggota.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya