SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

SLEMAN— Kawanan perampok berhasil membawa kabur uang Rp 120 juta dari Gudang Milik PT Garuda Food di Ringroad Barat, Dusun Mlangi, Trihanggo, Gamping, Sleman, DIY. Kawanan perampok dalam aksinya terlebih dulu menyekap 9 karyawan, dengan mengikat dan mengancam menggunakan senjata api.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Heru Muslimin mengatakan, para pelaku perampokan diduga merupakan kawanan yang cukup terlatih. Mereka juga telah mempersiapkanya dengan matang.

“Perampok diperkirakan jumlahnya 6 orang dan masuk melalui benteng belakang. Mereka kemudian menyisir karyawan dan mengikatnya,” kata AKP Heru Muslimin di Mapolres Sleman, Sabtu(3/11/2012).

Berdasar keterangan dari para saksi, perampokan terjadi dini hari pukul 2.15 WIB. Para perampok ini dalam aksinya membawa senjata tajam berupa parang sepanjang 30 cm, dan membawa senjata mirip senjata api.

Kawanan perampok berhasil membawa lari uang dengan terlebih dahulu merusak 2 brangkas di lantai satu dan dus gudang kemudian membawa lari isinya. Kepolisian sampai saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mendalami apakah ada keterkaitan dengan aksi-aksi perampokan lain di wilayah DIY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya