SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Washington [SPFM], Hasil penyelidikan aparat keamanan Amerika Serikat dan Inggris terhadap pelbagai dokumen yang diperoleh dari lokasi persembunyian mendiang Osama Bin Laden di Abbottabad, Pakistan, menyebutkan, ada enam negara yang akan menjadi sasaran serangan teror. Osama terbunuh dalam serangan pasukan khusus Angkatan Laut Amerika, SEAL, pada 1 Mei lalu.

Keenam negara yang dimaksud itu adalah Amerika, Israel, Inggris, Kanada, Jerman, dan Spanyol. Laporan sebelumnya menyebutkan, Al-Qaidah yang dipimpin Usamah sudah menyiapkan rencana untuk menyerang jaringan kereta bawah tanah di Amerika. Rencana serangan itu dipersiapkan di waktu-waktu simbolis, seperti perayaan kemerdekaan 4 Juli, peringatan 10 tahun serangan 11 September, dan Natal. Sejumlah kota di negara Paman Sam yang akan menjadi target adalah New York, Washington, Chicago, dan Los Angeles. [tempo/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya