SOLOPOS.COM - Parto (kiri) dan Sule. (Instagram-@partopatrio)

Solopos.com, SOLOBanjir yang melanda kawasan Jabodetabek awal tahun ini juga merendam rumah pelawak Parto di Kemang Pratama 2, Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Sebanyak enam mobil di rumah Parto bahkan tenggelam di tengah air bah.

Istri Parto, Diena Risty, membagikan video di akun Instagramnya, @dienz_36, Kamis (2/1/2020). Dari video itu, tampak enam mobil terendam banjir.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, istri komedian tersebut tetap bersyukur di tengah musibah yang menimpa kediamannya. "Alhamdulillah keluargaku semua selamat, sama2 kita berdoa semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT," tulisnya.

Sementara itu, Parto melalui akun Instagram @partopatrio mengabarkan banjir di kediamannya sudah mulai surut, Kamis (2/1/2020).

Sejumlah warganet lantas mengutarakan doa untuk Parto yang tengah dilanda musibah banjir. "Ya Allah bunda. Yang sabar ya bunda. Semoga Allah ganti yang lebih baik," tulis pengguna akun Instagram @istikanahlilik.

"Innalilahi wa innailaihi roji'un. Sabar ya Bun," ungkap pengguna akun Instagram @estersandrestika.

Banjir yang melanda wilayah Jabodetabek memang banyak menggenangi rumah para pesohor. Sebelumnya, kediaman Rian D'masiv, Yuni Shara, dan sejumlah artis lain juga diketahui terkena musibah banjir.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ????? ????? (@dienz_36) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya