SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA–Sesi bercinta bagi pasangan suami istri menjadi sesi untuk saling memuaskan. memberikan pijatan sebelum berhubungan seks bisa menjadi foreplay yang seksi sekaligus juga memberi kesempatan Anda mengenal tubuh pasangan lebih baik. Ini adalah 6 langkah yang harus Anda perhatikan ketika memberikan pijatan erotis bagi pasangan Anda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Langkah 1: Sediakan cukup ruang

Ranjang yang empuk memang cocok untuk bercinta tapi tidak untuk memijat. Idealnya, Anda perlu tempat atau ranjang yang sedikit keras dan stabil. Untuk kenyamanan, Anda bisa menaruh bantal atau selimut di bawah leher atau pun lutut pasangan Anda.

Langkah 2: Balurkan sedikit minyak pijat

Selain membuat tangan Anda hangat dan lembut, minyak pijat juga bisa membuat tangan Anda lebih halus dan lebih mudah untuk memijat. Gunakan minyak pijat yang memiliki wangi untuk menambah nuansa erotis.

Langkah 3: Ciptakan suasana damai

Suasana yang damai dan tenang bisa membangkitkan gairah. Pasang musik yang lembut dan membangun suasana. Pastikan pasangan Anda merasa nyaman dan santai. Selimuti tubuh telanjang pasangan Anda dengan selimut untuk menghindari rasa dingin.

Langkah 4: Pilih satu titik pada tubuhnya

Pijatlah fokus pada satu titik tubuhnya, benar-benar fokus pada satu titik tersebut. Ini bisa menjadi lebih merangsang dibandingkan memijat seluruh bagian tubuh. Dengan berkonsentrasi pada satu bagian, dia akan lebih merasakan keintimannya. Pastikan titik yang Anda pilih adalah titik yang nyaman untuknya.

Langkah 5: Pijatlah dengan tepat

Ketika memijat tubuh pasangan Anda, pastikan Anda memijatnya dengan kekuatan dan cara yang tepat. Jangan ragu untuk bertanya kepada pasangan apakah dia merasa nyaman dan apakah titik yang Anda pilih adalah titik yang tepat.

Langkah 6: Tuangkan perasaan Anda

Pijatan erotis bukan tentang melakukan pijatan yang benar tapi melakukan pijatan yang nyaman yang bisa membuat pasangan Anda terangsang. Tuangkan perasaan ketika Anda memijat tubuh pasangan Anda. Sentuhan perasaan Anda itu akan sampai ke pasangan dan membuatnya tak dapat menolak Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya