6 Jam Diperiksa Polisi Soal Video Syur, Ini Pernyataan Gisel
Artis Gisella Anastasia menyapa wartawan saat menghadiri sidang putusan cerai dengan suaminya aktor Gading Marten di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (23/1/2019). (Antara-Reno Esnir)

Solopos.com, JAKARTA – Artis Gisel menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11/2020) selama enam jam. Pemeriksaan dilakukan terkait kasus video syur mirip dirinya yang viral di media sosial.

Gisel terpantau tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.30 WIB dan keluar dari sana pukul 16.00 WIB. Dia tidak banyak berbicara seusai diperiksa.

Gisel menegaskan akan menjalani proses hukum sesuai ketentuan. "Kita ikutin aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik," jelasnya seperti dilansir Detik.com.

Semut yang Teror Warga Banyumas Gak Doyan Gula Maunya Binatang

Mantan istri Gading Marten itu pun memilih bungkam saat ditanyai tentang hasil pemeriksaan. "Aduh [takut] Covid, Covid, Covid. Enggak bawa face shield," jelasnya yang menutupi wajahnya dengan masker.

Sementara itu berdasarkan hasil pemeriksaan saksi ahli, polisi sedang membuat profil seorang teman Gisel. Namun, pihak kepolisian tidak menjelaskan siapa orang tersebut.

"Untuk video yang ini akan kita panggil lagi khusus, yang kemarin IT sudah memenuhi unsur-unsur semuanya sudah, IT-nya nanti kita panggil lagi yang untuk masalah saudari GA ini dengan ada temannya satu yang masih kita lakukan profiling," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

Kilatan Cahaya di Puncak Merapi Terekam CCTV, Pertanda Apa?

Sebelumnya Gisel membantah menjadi pemeran wanita dalam video syur tersebut. Dia menyebut ada banyak perbedaan fisik antara dirinya dengan wanita tersebut.

"Aku ketawa-ketawa sama sahabatku, lah ini mirip si ini. Ya muka kita China semua, ya mau gimana sama semua bentuknya," jelas Gisel di channel Youtube Intens Investigasi.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom