Poster konser Slank bersama Shopee (Istimewa-Shopee)

Solopos.com, SOLO – Siapa tidak mengenal Slank? Grup musik rok yang sudah 35 tahun berkiprah di belantika musik Tanah Air ini sangat legendaris. Bang Bang Tut, Balikin, Makan Gak Makan Kumpul, merupakan tiga dari sekian judul tembang hits milik Slank yang sampai sekarang masih sering didengarkan.

Tak terhitung sudah berapa kali band Slank melakukan tour dan konser di seluruh Indonesia. Tahun 2018 merupakan momen istimewa karena Slank merayakan ulang tahun yang ke-35.

Peringatan ini menjadi lebih istimewa karena Bimbim dan kawan-kawan merayakan hari jadi dengan mengadakan konser yang dihadiri oleh ribuan Slankers, fans setia Slank.

Pada akhir bulan, tepatnya 31 Maret 2019, Slank bakal menggelar konser spektakuler di Tangerang, Banten. Konser yang dimaksud adalah Konser Spesial Slank x Shopee di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten.

Konser Slank biasanya penuh sesak dihadiri penggemar setia, Slankers. Berbicara mengenai Slank, ada beberapa hal yang kamu perlu ketahui tentang Slankers. Jangan mengaku Slankers jika tidak tahu apa-apa tentang Slank. Simak ulasannya berikut:

Slankers dibentuk 1998

Slankers Club merupakan wadah Slankers ketika Slank melakukan konser pada tahun 1998 di kota Malang. Ketika itu Slankers masih belum memiliki wadah untuk mengakomodir dan mengarahkan mereka. Bunda Iffet sebagai manager Slank memiliki inisiatif untuk mengumpulkan mereka dan memberikan pengarahan, maka terbentuklah Slank fans club. Divisi Slank fans club pusat secara resmi dibentuk pada 2 Mei 2004 yang merupakan bagian dari PT Pulau Biru Production.

Slankers Day

Slankers memiliki hari khusus, Slankers Day, yang dicetuskan oleh Kaka. Perayaan ini kali pertama digelar pada 7 Juli 2008.

Selalu hadir di konser Slank

Loyalitas pendukung atau fans Slank luar biasa. Bisa dilihat dari kehadiran Slankers pada setiap event yang menjadikan Slank sebagai bintang tamunya. Konser Slank bahkan kerap dipenuhi oleh para Slankers.

Hafal semua lagu Slankers

Tiap lagu Slank yang menjadi hits bagaikan makanan wajib bagi Slankers. Mereka hafal semua lagu tersebut. Bahkan, mereka akan ikut bernyanyi dengan suara lantang bersama Kaka di setiap konser Slank.

Slankers mencakup semua golongan

Menjadi Slankers tidak memiliki batasan usia, gender, status sosial maupun hobi. Semua orang bisa menjadi Slankers. Bahkan ada artis ternama yang juga secara terbuka mengaku sebagai fans Slank. Semua orang bisa menjadi Slankers, karena lagu-lagu Slank memang mudah dinikmati.

Fans kreatif dan loyal

Slankers merupakan fans yang kreatif dan loyal. Ini dibuktikan dengan banyaknya jenis merchandise hasil dari kreativitas Slankers. Mulai dari mug, topi, bendera, syal, hingga kaus bertema Slank.

Semua benda itu seolah merupakan atribut wajib bagi Slankers yang akan menghadiri konser sang idola. Kali ini Slankers tidak perlu susah payah untuk mencari tempat untuk membeli merchandise tersebut.

Slank yang baru saja menjadi brand ambassador Shopee secara resmi membuka toko yang diberi nama TheSlankStore. Barang-barang yang ditawarkan berupa merchandise seperti kaus Slank, topi, pin, mug, gelang, bendera dan masih banyak lagi. Melalui toko ini Slankers bisa mendapatkan kebutuhan atau perlengkapan untuk mengikuti konser.

Toko ini sangat cocok bagi para slankers yang akan mencari kelengkapan menonton konser. Apalagi nanti Slank akan mengadakan konser dengan tema Konser Spesial Slank x Shopee di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, pada 31 Maret 2019.

Buat para Slankers yang akan nonton konser Slank, jangan lupa untuk lengkapi kebutuhan dengan berbelanja di Shopee dan nikmati keseruan nonton konser bersama teman atau pacar kalian. Semua Pasti Ada di Shopee.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten