Ilustrasi pemadaman listrik. (Telegraf.in.ua)

Solopos.com, SOLO — Sebagian wilayah di enam daerah di Jawa Tengah (http://semarang.solopos.com/read/20181023/515/947765/proyek-tol-semarang-demak-dilelang-tahun-ini">Jateng) akan mengalami pemadaman listrik, Rabu (24/10/2018) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. Dikutip dari akun Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, keenam daerah di Jateng itu adalah Kabupaten Semarang, Kabupaten Brebes, Kabupaten Magelang, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Banyumas, dan Kabupaten Purbalingga.

Pemadaman listrik di Kabupaten http://semarang.solopos.com/read/20181023/515/947750/kelurahan-di-semarang-dikucuri-rp15-m-untuk-infrastruktur">Semarang berlangsung di Desa Timpik, Desa Rogomulyo, Desa Durenan, Desa Tawang, dan Desa Onto-Onto di Kecamatan Susukan serta Desa Wonoyoso, Desa Pakintelan, Desa Patemon, Desa Mangunsari, Desa Ngijo, dan Desa Kalisegoro di Kecamatan Pringapus. Untuk Kabupaten Brebes, penghentian pelayanan PLN mendera Desa Pagojegan, Desa Taraban, dan Perumahan Palm Indah di Kecamatan Paguyangan.

Di Kabupaten Magelang, pemadaman listrik menyasar kawasan Jl. Tempuran-Salaman, Desa Sumberarum, Desa Sido Agung, Desa Punduh Kidul, dan Desa Jambu di Kecamatan Tempuran serta Desa Mertoyudan, Desa Pandansari, Desa Sumber Rejo, Desa Mantenan, dan Metro Square di Kecamatan Mertoyudan. Penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Purworejo melanda Desa Wingko, Desa Piyono, dan Desa Sangu Banyu di Kecamatan Ngrombol.

Untuk Kabupaten Banyumas, pemadaman listrik mendera Desa Klapagading di Kecamatan Wangon, kawasan Jl. Sunan Bonang dan Desa Dukuhwaluh di Kecamatan Kembaran, serta Desa Depok, Desa Binangun, Desa Mutisari, Desa Ngadirojo, Desa Cawangan, Desa Bener, Desa Sumpet, dan Desa Burat Kepil di Kecamatan Banyumas. Sedangkan pemadaman listrik di Kabupaten Purbalingga berlangsung di Desa Mewek, Desa Grecol, dan Desa Kalikabong di Kecamatan Kalimanah.

Dijelaskan PLN Distribusi http://semarang.solopos.com/read/20181023/515/947761/jasa-raharja-gelar-talkshow-di-car-free-day-semarang">Jateng dan DIY, penghentian pelayanan PLN itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik. Jika ada pemadaman listrik di Jateng di luar jadwal, pelanggan bisa mengadu ke PLN melalui call center di nomor 123 atau melalui Twitter dengan me-mention akun @infolistrikdjty dan @pln_123.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten