SOLOPOS.COM - Lady Gaga dan Christian Carino (Popsugar.com)

Lady Gaga berencana menikah dengan kekasihnya tahun ini setelah berpacaran selama enam bulan.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi pop internasional, Lady Gaga. Kabarnya, penyanyi asal New York, Amerika Serikat, ini berencana menikah dengan kekasihnya, Christian Carino, tahun ini. Hal ini jelas mengejutkan, sebab selama ini ia sangat tertutup soal urusan asmaranya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dilansir Life& Style, Sabtu (1/7/2017), Gaga dan Carino dikabarkan telah menjalin hubungan asmara selama enam bulan. Meski baru sebentar, keduanya sudah mantap melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Menurut sumber terdekat, keduanya berencana menggelar pernikahan di akhir musim panas (sekitar November 2017). Selain itu, mereka dikabarkan telah menentukan lokasi pernikahan.

“Keduanya berencana menikah di akhir musim panas. Gaga menyukai Hampstons (kawasan pantai di New York). Tempat ini mungkin menjadi salah satu yang dipertimbangkan untuk menggelar pernikahan. Sebab, Gaga sangat menyukai alam, terutama pantai,” tutur sumber tersebut.

Pada Maret 2017, Carino dikabarkan telah melamar Lady Gaga. Selama ini, keduanya memang tak ingin hubungan cintanya itu diketahui banyak orang. Oleh sebab itu, hanya pihak keluarga saja yang tahu soal hal ini.

“Mereka memang merahasiakan hubungan ini dari khalayak. Tapi, mereka tetap memberitahu keluarga dan sahabat terdekat,” sambung sumber yang sama.

Lebih lanjut, sumber itu mengatakan si pelantun Bad Romance sudah tak betah hidup sendiri. Ia ingin segera menikah dengan pria yang dicintainya. “Saat ini ia memang sedang dimabuk asmara. Dia ingin segera menikah karena tak mau gagal lagi. Baginya, saat ini ia telah menemukan belahan jiwa yang dicari selama ini,” sambung sumber tersebut.

Sebelumnya, Lady Gaga sempat berencana menikah dengan Taylor Kinney pada 2016. Sayangnya, rencana indah itu kandas di tengah jalan setelah satu tahun bertunangan. Seperti diketahui, Gaga dan Kinney berkencan pada 2011 dan bertunangan Februari 2015.

Kegagalan itu agaknya menjadi pelajaran berharga bagi Lady Gaga. Oleh sebab itu, kali ini ia tak ingin menunda lagi rencana pernikahannya. “Meski baru sebentar berpacaran, Gaga sudah yakin jika Carino adalah pria yang tepat sebagai pendampingnya. Hal itulah yang membuatnya tak ingin menunda-nunda rencana bahagia itu,” tutup sumber itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya