6 Aktor Kurang Beruntung Versi Forbes 2016, Johnny Depp Urutan Pertama
Johnny Depp (Speaker.com)

Johny Depp menempati posisi teratas dalam daftar aktor kurang beruntung versi Forbes 2016

Solopos.com, SOLO – Johnny Depp merupakan salah satu aktor populer masa kini. Namanya kian melambung saat memerankan tokoh Jack Sparrow di film Pirates of Carribean. Tak heran, jika ia diganjar dengan bayaran tinggi dalam setiap penampilannya.

Bahkan, menurut Forbes, Rabu (7/12/2016), Johnny Depp merupakan aktor Hollywood yang mendapatkan bayaran terlalu mahal dan dianggap tidak membawa keberuntungan. Sebab, meski dibayar dengan sangat mahal, film yang dibintanginya tahun ini, Alice Through The Looking Glass gagal memuncaki box office.

Dua film Johnny Depp sebelumnya, yakni Trancendence (2014) dan Mortdecai (2015) juga mengalami kegagalan yang serupa. Hal itu membuat Forbes menempatkanya diurutan pertama dalam daftar artis penerima bayaran yang terlalu mahal sepanjang 2016.

Posisi kedua ditempati oleh Will Smith, disusul dengan Channing Tatum diposisi ketiga. Akting Channing di film Jupiter Ascending dianggap gagal total. Diurutan selanjutnya ada Will Ferrell. Sementara Goerge Clooney ditempatkan diurutan kelima, karena aktingnya di film Tomorrowland dianggap gagal. Sedangkan posisi terakhir diisi oleh Adan Sandler.

Pada 2016, Forbes mencatat daftar bintang film yang kurang beruntung didominasi oleh aktor pria. Hasil itu didapatkan melalui perhitungan biaya total produksi film dengan keuntungan yang didapatkan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom