SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PAWAI SANTRI--Ribuan santri dari seluruh Kabupaten Sukoharjo mengikuti kegiatan pawai sebelum pelaksanaan wisuda santri ke XII, Minggu (27/11/2011), di Graha Satya Praja (GSP) Setda Pemkab Sukoharjo. (JIBI/SOLOPOS/Triyono)

Sukoharjo (Solopos.com)–Sebanyak 6.000 santri diwisuda Badan Koordinasi Taman Pendidikan Quran (Badko TPQ) Sukoharjo, Minggu (27/11/2011), di Graha Satya Praja (GSP) Setda Pemkab.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seluruh santri diwisuda setelah berhasil lulus Iqro 6 dan mampu membaca Alquran.

Ketua Badko TPQ Sukoharjo, Hasman Budiadi, menyebutkan santri yang diwisuda datang dari 12 kecamatan di seluruh wilayah Kota Makmur. Dia mengatakan wisuda santri dilaksanakan secara rutin setiap dua tahun dan pada tahun 2011 bertepatan dengan perayaan Tahun Baru 1433 Hijriyah.

“Tahun 2011 yang mengikuti wisuda 6.000 santri. Mereka diwisuda setelah berhasil lulus Iqro 6 serta mampu membaca Alquran,” jelasnya ditemui sesaat sebelum prosesi wisuda, Minggu (27/11/2011).

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya