Salah satu tenant di Hello Market Solo Paragon Mall. (Instagram-@hellomarketsolo)

Solopos.com, SOLO — Sejumlah tenant fesyen dan kuliner sudah berjajar di atrium Solo Paragon Mall, sejak Rabu (11/12/2019). Mulai hari itu, agenda Hello Market kembali digelar dengan tema Selayang Pandang.

Beragam produk ditawarkan di ajang tersebut. Mulai dari kosmetik, pakaian, aksesori, hingga kuliner. Dari tampilan produk yang disediakan, terlihat bahwa kebanyakan merupakan produk untuk kalangan remaja.

Perwakilan penyelenggara Hello Market, Irvandana, menuturkan pada event kali ini ada 59 tenant yang terlibat. Tenant yang tersedia terbagi menjadi empat segmen, yakni beauty, aksesori, food, dan fashion.

"Beberapa ada yang baru, tapi ada pula yang langganan. Tapi yang jelas kami melakukan penyaringan secara ketat. Kami melihat dari konten instagram. Ketika memang aktif, dan responsnya bagus kami tampung. Jadi di sini semua merupakan produk yang kekinian," kata dia kepada Solopos.com, saat ditemui di Solo Paragon Mall, Rabu (11/12/2019).

Selain memamerkan produk, ada juga talkshow atau workshop serta hiburan lainnya. "Acara kami gelar sampai Minggu [15/12/2019]," kata dia.

Salah satu produk yang bisa ditemui di Hello Market di akhir tahun ini ada berbagai produk hand made dari Byfriday. Produsen produk-produk asal Jogja tersebut menawarkan berbagai model tas kain dan aksesori.

"Untuk produk kami buat sendiri dan sasaran kami memang mahasiswa jadi untuk harga masih cukup terjangkau," kata pemilik Byfriday, Efrida, kepada Solopos.com, Rabu.

Untuk produk tas dijual mulai harga sekitar Rp70.000 sedangkan untuk aksesori mulai harga Rp15.000. Sedangkan khusus di ajang tersebut, dia juga menawarkan harga spesial dan diskon.

Ada juga tenant dengan produk andalan berupa pakaian rajut, yakni The Steddy. Stan asal Solo tersebut menawarkan sweater rajut, cardigan rajut, rok dan sebagainya. "Setiap produk ada harga khusus untuk di acara ini," kata Jagra Steddy, pemilik The Steddy.

Produk-produk fesyen lain seperti hijab juga banyak ditampilkan di acara itu. Seperti yang ditampilkan di stan Azalea.fabric. "Kami tawarkan dua jenis produk. Untuk produk Azalea.febric merupakan produk hijab. Sedangkan untuk produk. DEC merupakan produk baju untuk laki-laki," terang pemilik Azalea.fabric, Azalea.

Dia juga mengatakan, selama acara berlangsung, ada harga khusus yang disediakan untuk para pengunjung. "Untuk hijab yang biasanya di atas Rp100.000, di acara ini jadi di bawah Rp100.000," kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten