SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KARANGANYAR — Sebanyak 557 calon jemaah haji (calhaj) kloter tiga dan kloter empat dari Karanganyar diberangkatkan dari Kantor Bupati Karanganyar, Karanganyar, menuju ke Asrama Embarkasi Haji Donohudan di Ngemplak, Boyolali, Sabtu (6/7/2019). Calhaj diminta menjaga kesehatan.

Kapala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Karanganyar, Wiharso, menjelaskan kloter tiga terdiri 334 jemaah dan  masuk asrama embarkasi pukul 16.00 WIB. Sedangkan kloter empat terdiri dari 223 jemaah dan masuk asrama embarkasi pukul 19.00 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Keberangkatan jemaah ke Tanah Suci pada Minggu [7/7/2019]. Kloter tiga berangkat pukul 17.00 WIB. Kloter empat pukul 23.45 WIB terbang ke Tanah Suci. Perjalanan cukup panjang, jemaah harus ekstra menjaga kesehatan. Karena  sejak pukul 09.00 WIB tadi para jemaah sudah melakukan persiapan di kecamatan dan masjid. Jemaah baru bisa istirahat di asrama pukul 22.00 WIB,” katanya, Sabtu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya