SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Panitia seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi mencatat sebanyak 54 orang dari berbagai kalangan mendaftarkan diri menjadi pimpinan KPK.

Data tertulis pendaftaran calon pimpinan KPK yang ditempel di sekretariat panitia seleksi di Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Senin, menyebutkan, sampai 7 Juni 2010 pukul 16.00 WIB, 54 orang pendaftar itu telah melengkapi dan menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka berasal dari berbagai kalangan yaitu pegawai negeri, advokat, Polri/TNI, akademisi, dan hakim.

Panitia mencatat, sebanyak 299 orang telah mendatangi sekretariat panitia seleksi. Sebagian besar dari mereka hanya menanyakan informasi seleksi calon pimpinan KPK, dan hanya sebagian kecil yang menyerahkan berkas pendaftaran.

Panitia seleksi mencatat, beberapa tokoh telah mendaftarkan diri menjadi calon pimpinan KPK. Mereka berasal dari berbagai kalangan, antara lain advokat yaitu Henry Yosodiningrat, Otto Cornelis Kaligis, Yusuf Asyid, Pangihutan Nasution, Farhat Abbas, Alam P Simamora, dan Cacang S Murtado.

Kemudian purnawirawan TNI AD Mayjen (Pur) Kivlan Zein dan mantan Direktur II Ekonomi Khusus Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Weni Warouw.

Ant/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya