Tutup Iklan
525 Paket Sembako Dibagikan ke Warga Terdampak Covid-19 di Sragen
Polisi membagikan paket sembako kepada driver ojek online di halaman Mapolres Sragen, Jumat (26/6/2020). (Moh. Khodiq Duhri/Solopos)

Solopos.com, SRAGEN -- Jajaran Polres Sragen bersama 20 Polsek di Bumi Sukowati membagikan 525 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 di Sragen, Jumat (26/6/2020). Kegiatan itu diselenggarakan dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada Rabu (1/7/2020) mendatang.

Beredar Hoaks Warga Klaten Tak Bermasker Didenda Rp250.000, Ini Faktanya

Pantauan Solopos.com di lokasi, salah satu kelompok masyarakat yang mendapat bantuan sembako dari Polres Sragen itu adalah kalangan driver ojek online. Sejak Jumat pagi, mereka sudah berkumpul di halaman Mapolres Sragen dengan membawa girik yang telah dibagikan masing-masing koordinator.

Sambil mengendarai sepeda motor, mereka mengantre di halaman Mapolres Sragen. Satu persatu mereka dipanggil untuk menerima bingkisan sembako. Pembagian sembako kepada driver ojek online itu dipimpin Kapolres Sragen, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo.

Boyolali Tambah Lagi 2 Kasus Positif Covid-19, Total Jadi 63 Orang

“Alhamdulillah, saya bersyukur dapat bantuan sembako ini. Ini sedikit mengurangi beban kami sebagai driver ojek online yang belakangan mengalami penurunan pendapatan karena dampak Covid-19,” papar Budi salah satu ojek online kepada Solopos.com di lokasi.

Raphael menjelaskan kegiatan bakti sosial itu digelar serentak di semua jajaran Polres yang bernaung di bawah Polda Jateng. Ke-525 paket sembako itu dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 yang tersebar di Sragen.

Selain dibagikan di halaman Mapolres Sragen, paket sembako itu juga dibagikan di 20 mapolsek di masing-masing kecamatan.

Rekonstruksi Pengeroyokan Kades Karangtengah Wonogiri Perjelas Peran 7 Tersangka

“Sasaran kami itu warga kurang mampu, pengayuh becak, kuli panggul, ojek online, ojek pangkalan dan lain-lain. Mereka terdampak Covid-19 sehingga kami merasa perlu untuk menyalurkan bantuan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-74,” terang Kapolres.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho