Tutup Iklan
Bupati Madiun Ahamd Dawami menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada perwakilan ASN di halaman Pusat Pemerintahan Kabupaten Madiun, Senin (9/9/2019). (Istimewa-Pemkab Madiun)

Solopos.com, MADIUN -- Sebanyak 522 aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Madiun menerima kenaikan pangkat, Senin (9/9/2019).

ASN yang pangkatnya naik ini mulai dari golongan IIA hingga IVB. Untuk golongan IIA hingga IIIB ada sebanyak 383 ASN dan golongan IVA hingga IVB ada 138 ASN.

Bupati Madiun, Ahmad Dawami, meminta kenaikan pangkat ini membuat para ASN bisa bekerja lebih maksimal. Dia berharap seluruh https://madiun.solopos.com/read/20190208/516/970658/asn-madiun-diperiksa-bawaslu-karena-diduga-kampanyekan-capres">ASN bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini supaya kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah bisa terus terjaga dengan baik.

"Harapan masyarakat wajib kita berikan dan ini harus berujung pada kepuasan masyarakat," ujarnya.

Kaji Mbing meminta seluruh ASN bisa memangkas pelayanan yang terlalu bertele-tele dan justru menghambat kemajuan. Regulasi yang menghambat optimalisasi pelayanan harus segera diubah.

"Berbagai penghargaan telah kita raih. Jangan sampai kita sudah menjadi juara, justru masih ada pelayanan yang berkurang," ungkapnya. 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten