SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MADIUN — Sebanyak 522 aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Madiun menerima kenaikan pangkat, Senin (9/9/2019).

ASN yang pangkatnya naik ini mulai dari golongan IIA hingga IVB. Untuk golongan IIA hingga IIIB ada sebanyak 383 ASN dan golongan IVA hingga IVB ada 138 ASN.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Bupati Madiun, Ahmad Dawami, meminta kenaikan pangkat ini membuat para ASN bisa bekerja lebih maksimal. Dia berharap seluruh ASN bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini supaya kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah bisa terus terjaga dengan baik.

“Harapan masyarakat wajib kita berikan dan ini harus berujung pada kepuasan masyarakat,” ujarnya.

Kaji Mbing meminta seluruh ASN bisa memangkas pelayanan yang terlalu bertele-tele dan justru menghambat kemajuan. Regulasi yang menghambat optimalisasi pelayanan harus segera diubah.

“Berbagai penghargaan telah kita raih. Jangan sampai kita sudah menjadi juara, justru masih ada pelayanan yang berkurang,” ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya