SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali [SPFM], Jumlah jemaah haji Debarkasi Solo yang meninggal di Tanah Suci hingga hari ini mencapai 51 orang. Pada Selasa (15/11), sebanyak 3 jemaah haji meninggal dunia. Mereka adalah Manisah binti Abu Sutar (78), jemaah haji kloter 15 asal Kendal, Darto Wiyoto Pawiro bin Pawiro Dinomo (89) asal Bantul, Yogyakarta, dan Mochamad Djahuri bin Rusdi asal Tegal.

Kepala Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Adi Sumarmo Solo Rohmat hari ini, Rabu (16/11), di asrama haji Donohudan menjelaskan kebanyakan jemaah ini meninggal akibat serangan jantung dan gangguan pernafasan karena faktor usia lanjut dan penyakit bawaan. Menurut Rohmat, seluruh jemaah yang meninggal di Tanah Suci telah dimakamkan di kompleks pemakaman Syara di Makkah. Sementara itu, dari 51 jemaah haji yang meninggal tersebut, 20 di antaranya meninggal sebelum pelaksanaan wukuf di Arofah. [SPFM/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya