SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

HEALTH EXPO- Pengunjung mendonorkan darahnya di stand Palang Merah Indonesia (PMI) Solo saat pameran kesehatan Health Expo 2011 di atrium Solo Square, Rabu (14/9/2011). Pameran tersebut menampilkan puluhan stand produk, alat kesehatan, dan kecantikan, digelar sampai dengan Minggu 18 September 2011. (JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Solo (Solopos.com)–Sebanyak 50 stan meramaikan pameran kesehatan bertajuk Solo Health Expo 2011, di Solo Square.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pameran produk kesehatan tersebut dihelat Rabu-Minggu (14-18/9/2011). Direktur Bintang Promosindo, selalu event organizer penyelenggara, Diaz Arjun, mengatakan pameran kesehatan diselenggarakan untuk mengenalkan aneka macam produk kesehatan yang bisa dipilih masyarakat Soloraya.

“Selama ini mungkin banyak yang belum tahu kalau di Solo ada banyak fasilitas kesehatan yang bisa dimanfaatkan. Ada rumah sakit, penjualan alat-alat kesehatan dan layanan kesehatan lain,” ungkap Diaz, saat dijumpai wartawan, di lokasi pameran, Rabu (14/9/2011).

Stan peserta pameran sendiri meliputi rumah sakit khusus gangguan kejiwaan, klinik kecantikan seperti Solo Spa, stan produk herbal dan kesehatan, semacam Antangin dan Ou Tea, layanan khusus menawarkan penyimpanan tali pusat, sampai produk pangan yang diklaim sehat contohnya margarine Filma.

Selain stan yang cukup banyak dan lengkap, bagi pengunjung yang membawa anak di sediakan pula tempat bermain yang representatif.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya