SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta--Bentrokan di sekitar makam Mbah Priok di Koja tak hanya menyebabkan 87 orang terluka. Sekitar 50 kendaraan hangus dibakar massa. Imbasnya, warga ‘panen’ onderdil mobil.

Dari pantauan detikcom, Rabu (14/4) pukul 19.30 WIB, kendaraan yang dibakar kebanyakan kendaraan milik Satpol PP yang diparkir di Jl Deli, jalan menuju arah makam Mbah Priok. Di jalan ini, ada sekitar 40 mobil yang telah hangus terbakar.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Sementara di Jl Raya Priok Koja, tepatnya di depan RSUD Koja, terdapat sekitar 10 bangkai kendaraan. Sebagian kendaraan yang dibakar, apinya masih menyala.

Kendaraan yang dibakar yakni 2 bekhoe (alat berat penghancur bangunan), 2 truk pengangkut kontainer, 1 water cannon milik polisi, dan puluhan truk Satpol pp dan mobil polisi.

Sejumlah warga memanfaatkan bangkai-bangkai mobil itu. Dengan bermodal kunci inggris, sebagian warga mempreteli besi-besi mobil yang apinya telah padam.

“Lumayan Mas, Rp 5 ribu/kg. Besinya saya amanin dulu di rumah. Tadi saya sudah bawa 50 kilo,” ucap salah seorang warga.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya