SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Sekitar 50 lembaga mengikuti 5th Education Expo yang diselenggarakan oleh CV Bintang Promosindo Solo di Solo Square, Rabu-Minggu (2-6/3/2011).

Lembaga itu meliputi lembaga pendidikan dari tingkat taman kanak-kanak (TK)-perguruan tinggi, serta lembaga kursus. Koordinator kegiatan, Diaz Arjun Ardian, saat ditemui wartawan di sela-sela acara, Rabu, mengungkapkan kegiatan ini merupakan kali kelima diadakan.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Tujuannya untuk membantu masyarakat mencari lembaga pendidikan dengan mudah dan dalam waktu yang relatif longgar. “Jika harus ke sekolah langsung, mungkin ada masyarakat yang terbatas waktunya. Tapi cukup mengunjungi satu tempat di Solo Square, bisa mendapatkan banyak informasi tentang lembaga pendidikan dan bisa bertanya banyak hal,” terangnya.

Acara tersebut, katanya, diharapkan juga memotivasi lembaga pendidikan swasta agar terus meningkatkan kualitas. Perwakilan peserta pameran pendidikan dari Universitas Terbuka, Setiya, mengungkapkan keikutsertaan lembaganya di pameran itu adalah untuk mempromosikan keberadaan Universitas Terbuka kepada masyarakat. Selanjutnya diharapkan masyarakat mau menjatuhkan pilihannya untuk kuliah di Universitas Terbuka yang kantornya beralamat di Mojolaban, Sukoharjo.

(ewt)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya