SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI--Guna meningkatkan kinerja, sejumlah 50 guru dan staf tata usaha Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Wonogiri mengikuti in house training (IHT). Kegiatan digelar di aula sekolah setempat.

Waka Kurikulum MTsN 1 Wonogiri, Joko Supriyanto, Sabtu (9/11/2013) menjelaskan, materi IHT di antaranya Permen No. 16/2009 tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya, Permendiknas No. 35/ 2010 tentang Petunjuk Teknis Perlaksanaan Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya serta PP No. 46/2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“IHT telah dilaksanakan Senin (4/11) dengan harapan guru dan pegawai dapat memahami tugas pokok masing-masing sehingga lebih profesional.”

Menurutnya, narasumber kegiatan yakni widya iswara Balai Diklat Keagamaan Jateng, Junaidi dan Kasubag Ortala dan Kepegawaian Kemenag Jateng, Wahid Arbani.

Kepala MTsN 1 Wonogiri, Rosyad Afandi, menambahkan IHT bukan sebatas sosialiasasi tetapi peserta mau dan mampu memahami tugas guru untuk melakukan pengembangan keprofesian dan mengetahui regulasi terbaru untuk dilaksanakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya