SOLOPOS.COM - 50 Cent (Getty Images)

Jakarta (Solopos.com)–Tak banyak yang tahu rapper 50 Cent lebih dekat dengan sang nenek ketimbang dengan orangtuanya sendiri. Hal itu diakuinya lantaran dirinya sejak kecil telah diadopsi oleh sang nenek.

Pria berusia 35 tahun itu sejak kecil tidak pernah mengetahui siapa ayah kandungnya. Sedangkan ibunya telah meninggal ketika ia berusia 27 tahun.

“Banyak yang tidak tahu jika aku diadopsi. Tapi kenyataannya memang aku diadopsi oleh nenek setelah ibuku meninggal dunia,” ungkapnya seperti dilansir Showbiz Spy, Sabtu (21/5/2011).

Namun hal tersebut tak lantas membuatnya sedih dan mider. Ia mengaku justru banyak belajar tentang kehidupan dari sang nenek.

“Aku sangat mencintai nenekku. Aku sudah menganggapnya seperti orangtuaku sendiri. Apapun akan aku lakukan demi dia, karena dia juga aku tidak merasa sendiri di dunia ini,” kata pria yang memiliki nama lengkap Curtis James Jackson III itu.

Setelah menjadi terkenal 50 Cent juga tak lantas melupakan jasa-jasa sang nenek karena telah mengasuhnya sejak kecil. Sang nenek pun mengaku bangga dengan keberhasilan yang diraih 50 Cent saat ini.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya