SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Anda, para lelaki, kerap kesulitan mengartikan kata-kata yang keluar dari mulut wanita?

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Memang sih, wanita seringkali mengucapkan kalimat dengan makna yang berlawanan, seperti beberapa contoh berikut. Jika mendapati pasangan Anda mengatakan demikian, Anda bisa pertimbangkan apakah ini maksudnya.

  • 5 Menit Ya!

Jika wanita minta tambahan waktu, meski bilangnya cuma lima menit, itu berarti dia minta diberi waktu lebih lama. Dalam menyiapkan segala sesuatu, terutama penampilan, wanita memang cenderung lebih lama, jadi sabar saja, yah. Berita baiknya, dia melakukan ‘usaha’ untuk tampil cantik di depan Anda.

  • Nggak Apa-apa kok

Umumnya, pernyataan ‘nggak apa-apa’ dari seorang wanita berarti ada udang di balik batu, alias ada yang disembunyikan. Wanita memang cenderung menutupi perasaan sebenarnya atas nama kesopanan atau tidak ingin membebani Anda. Sebaliknya, saat wanita mengatakan tidak apa-apa, dia justru sedang ingin diperhatikan Anda.

  • Boleh Saja, Silakan Saja, atau Ya Sudah

Hati-hati, kalimat ini tidak selalu berarti persetujuan. Anda harus dapat membedakan nada bicaranya karena bisa jadi ini adalah kalimat tantangan yang artinya, jangan lakukan itu.

  • Jangan Khawatir, Aku Bisa

Kalimat ini berarti, dia memang bisa, tetapi ingin Anda menemani. Di satu sisi, wanita ingin dianggap mandiri, tetapi di sisi lain mereka juga ingin diberi perhatian, didukung, dan dijaga. Untuk apa punya pasangan jika masih harus melakukan segalanya sendiri, bukan?

  • Terserah deh

Kalimat ini memang bikin kesal karena menurut Anda tidak menyelesaikan masalah, tapi maksud sebenarnya adalah dia sudah lelah berdebat dan ingin Anda menurut saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya