SOLOPOS.COM - Suasana lantai II wisata Tegal Simbah yang langsung menghadap waterboom dan meyajikan panorama indah pegunungan Lawu selatan. Tegal Simbah berada di Desa Tambakmerang, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri. Foto diambil Sabtu (4/6/2022) (Solopos.com/Muhammad Diky Praditia)

Solopos.com, WONOGIRIWisata Tegal Simbah Wonogiri berlokasi di Selokerto, Tambakmerang, Kecamatan Girimanto. Wisata Tegal Simbah Wonogiri dengan harga tiket senilai Rp5.000/orang dibuka setiap hari, dari pukul 09.00 WIB-21.00 WIB.

Dilansir dari laman sikidang.com, Kamis (15/9/2022), Tegal Simbah Wonogiri memiliki banyak spot menarik dan dimanjakan dengan pesona alam yang terbaik. Tempat ini sangat cocok untuk rencana liburan bersama keluarga besar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di sini, kalian juga bisa hunting foto dengan spot instagramable serta sudut pandang terbaik yang disajikan. Jangan ketinggalan mencoba kulineran sampai ngopi sore ditemani view kece dari Tegal Simbah Wonogiri.

Kalian juga bisa bersenang-senang dengan berenang di Waterpark Tegal Simbah untuk sekadar melepas penat. Berikut 5 tips yang harus diketahui saat berkunjung di Tegal Simbah Wonogiri:

1. Ketika ingin berenang, bawalah baju ganti dan perhatikan kesehatan dengan tidak bermain air terlalu lama.

Baca Juga: Potret Semangat Gotong Royong Warga Melestarikan Sumber Air di Jimbar Wonogiri

2. Waktu datang terbaik yaitu sore menjelang malam karena saat itu spot terbaik untuk mengeksplorasi keindahan alam.

3. Ajak teman atau keluarga supaya kegiatan liburan lebih seru dan menyenangkan.

4. Bawa baju tebal atau hangat karena angin dan udara cukup dingin.

5. Siapkan kamera guna berburu foto instagenic dengan spot antimainstream Tegal Simbah Wonogiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya