SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Kalau ada satu tim yang paling bikin Diego Simeone geregetan dalam karier kepelatihannya, itu adalah Barcelona. Bagaimana tidak, Pelatih Atletico Madrid itu belum sekalipun membawa timnya menang melawan Barca dalam 15 pertemuan di Liga Primera Spanyol.

Statistiknya pun memprihatinkan yakni 10 kali kalah dan lima kali imbang. Rekor pertemuan di semua ajang pun setali tiga uang. Atletico besutan Simeone hanya mampu memetik dua kemenangan dari 25 pertemuan, 14 laga lain berujung kekalahan. Ini artinya Simeone hanya bisa memetik rata-rata 0,6 poin/laga saat bersua Barca di semua kompetisi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Paling anyar, Atletico dibekuk Barca dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB. Di laga itu, Atletico harus bermain dengan 10 pemain setelah Diego Costa diusir wasit pada babak pertama. Barca lantas memanfaatkan keunggulan jumlah pemain dengan mencetak dua gol di menit-menit akhir laga melalui Luis Suarez dan Lionel Messi.

Ekspedisi Mudik 2024

Berikut lima tim di kompetisi Spanyol yang paling susah ditaklukkan Simeone (di semua ajang) seperti dilansir Transfermarkt.

1. Barcelona: 25 laga (2 menang, 9 seri, 14 kalah)
2. Mallorca: 3 laga (0 menang, 2 seri, 1 kalah)
3. Real Madrid: 29 laga (9 menang, 9 seri, 11 kalah)
4. Girona : 6 laga (1 menang, 5 seri, 0 kalah)
5. Villarreal: 14 laga (5 menang , 4 seri, 5 kalah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya