SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Yaman [SPFM], Empat militan dan satu prajurit tewas dalam bentrokan di Yaman Selatan Minggu (11/7) waktu setempat. Situs berita pemerintah September 26 mengatakan, bentrokan itu terjadi di kota Zinjibar di provinsi Abyan, meskipun tidak ada penjelasan terinci lebih lanjut mengenai hal tersebut. Penduduk kota terbesar selatan, Aden, juga melaporkan bentrokan-bentrokan di distrik Dar Saad ketika militan menyerang patroli militer dan di daerah al-Hiswa. Namun, tidak ada laporan korban dalam insiden itu.

Pemerintah Yaman menyatakan militan memanfaatkan kekosongan keamanan ketika presiden dirawat di Arab Saudi dengan meningkatkan serangan-serangan di provinsi bergolak Abyan, Yaman selatan. Sementara itu Partai-partai oposisi mengatakan, pemerintah sengaja mengurangi pengamanan di Abyan untuk memungkinkan militan mendukung argumentasi Sana’a kepada negara-negara Barat dan Teluk pendukung mereka. [miol/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya