SOLOPOS.COM - Ilustrasi/Sleepmedicine

Ilustrasi/Sleepmedicine

Mimpi memang sering dikatakan sebagai bunga tidur, tapi ternyata simbol-simbol dalam mimpi juga bisa menjadi tanda-tanda Anda sedang dilanda stres. Menurut Excelle Monster, ada beberapa simbol yang patut Anda waspadai.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Telanjang

Jika mimpi tersebut berisi Anda sedang telanjang sambil berjalan sendiri, pergi bekerja, atau berada di tengah-tengah kerumunan. Anda merasa ketakutan karena lupa berpakaian, tapi tidak ada seorang pun yang menyadarinya.

Menurut Gustavus Hindman Miller dalam bukunya yang berjudul 10.000 Dreams Interpreted, bermimpi dalam keadaan bugil di tempat umum menunjukkan Anda sedang terlibat sesuatu yang membuat pikiran stres. Selain itu, mimpi ini juga bisa memperlihatkan Anda sedang merasa rapuh, malu, atau rendah diri dalam bekerja.

Badai

Anda seperti berada di tengah-tengah badai, topan, dan Anda melihat gelapnya langit serta berusaha kabur dari bencana tersebut. Menurut Dream Moods, ini merupakan simbol dari bencana dalam urusan pribadi, rasa kehilangan, bisnis yang tidak menguntungkan, dan perpisahan dari orang terdekat.

Kecelakaan

Apakah itu kecelakaan pesawat, mobil, kereta, dan lainnya, sama-sama menunjukkan kecemasan dan rasa takut. Kecelakaan atau tabrakan bisa menunjukkan bahwa hidup Anda sedang menuju sebuah kekacauan. Apakah itu karena Anda menekan diri terlalu keras atau justru merasa kehilangan kontrol? Penyebab stres Anda juga bisa terjadi karena memiliki harapan terlalu tinggi atau baru saja mengalami hal buruk.

Kucing

Banyak yang bilang jika memimpikan kucing terutama warna hitam, artinya menunjukkan ketidakberuntungan dan kesialan. Kecuali Anda pencinta kucing, maka mimpi itu merepresentasikan kreativitas, kemandirian, dan kekuasaan.

Kehilangan gigi

Menurut Miller, mimpi kehilangan gigi mengartikan rasa percaya diri Anda sedang jatuh, merasa tidak memiliki kekuatan, atau Anda sedang mengalami satu periode dalam hidup yang terasa berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya