5 Senjata Paling Mematikan di Free Fire 2021, One Shot One Kill
Ilustrasi game Free Fire. (Facebook)

Solopos.com, SOLO – Senjata yang dibawa pemain selama pertempuran menjadi salah satu faktor penentu kemenangan di game, begitupun dengan Free Fire.

Mengingat ada begitu banyak jenis senjata yang bisa dipilih selama pertandingan berlangsung, tentu tidak semua efektif digunakan untuk membantai lawan. Kira-kira, sudah tahu belum senjata yang paling mematikan di Free Fire?

Tidak bisa dipungkiri, Garena memang mendesain beberapa senjata dengan kemampuan tinggi. Damage yang dihasilkan tergolong besar, sehingga memudahkan pemain membantai para musuhnya.

Namun konsekuensinya, bukan perkara mudah untuk mengendalikan senjata paling sakit di Free Fire berikut. Sebagian kurang cocok untuk pemula dan lebih direkomendasikan kamu gunakan apabila sudah cukup berpengalaman.

Tanpa panjang lebar, bagaimana kalau langsung disimak pembahasan di bawah ini.

Rekomendasi Senjata Paling Mematikan di Free Fire:

1. SPS12

Spas merupakan salah satu senjata dengan damage besar bertipe Shotgun. Hampir semua pemain FF pasti mengetahui Spas ini. SPS12 adalah senjata yang cocok untuk pertempuran jarak dekat. Kamu dijamin lebih mudah menumbangkan lawan dengan SPS12 ketika sedang by one.

Fire Rate yang dimiliki oleh SPS12 tergolong bagus dan damage-nya enggak ada obat. Kendati demikian SPS12 sama sekali tidak cocok untuk menembak jarak jauh.

Sebagai senjata bertipe Shotgun, ketika dipakai menembak jarak jauh pelurunya berpecah menjadi banyak dan kemungkinan besarnya tidak mengenai target. Meskipun mengenai, damage-nya sangat kecil.

Baca juga: Game Theory Perombakan Kabinet

2. AWM

Di urutan ke-dua, ada AWM yang sangat ditakuti oleh sebagian besar pemain Battle Royale, begitupun di Free Fire. Damage yang diberikan AWM sangatlah menyakitkan meski ditembak dari jarak jauh sekalipun. Untuk pertempuran jarak dekat juga masih cocok.

Kelemahan AWM adalah performanya buruk apabila digunakan untuk menembak musuh yang jaraknya terlalu dekat.

3. M1014

Selain tipe yang sabaran, ada beberapa pemain Free Fire yang modelnya bar-bar. Yaitu suka menghajar musuh begitu melihatnya, tanpa mengenal ampun dan mau mundur. Jika memang mampu, bermain bar-bar memang sangat bagus untuk segera memenangkan pertandingan.

Nah, bagi kamu pemain bar-bar sebaiknya memilih M1014. Senjata bertipe Shotgun ini sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat di Free Fire. Ketika kamu menghajar lawan dari jarak dekat menggunakan M1014, damagenya mencapai 94.

Terlebih lagi menembak jarak dekat dan menargetkan kepala, kemungkinan terbesarnya adalah musuh auto mati.

4. AK47

Melansir dari esportsku.com, AK47 merupakan senjata yang paling mematikan di free fire dari golongan Assault Rifle. Damage-nya sangatlah besar, yaitu mencapai 61 poin.

Oleh sebab itu, AK47 menjadi salah satu senjata favorit dan hampir selalu dibawa setiap pertandingan. Mungkin kamu salah satu pengguna AK47 ini.

Kelemahan AK47 disamping damagenya yang sangat menyakitkan, Recoil senjata ini juga tergolong tinggi. Pemain membutuhkan ketelitian dan keawasan saat membidik lawan, supaya peluru bisa mengenai target dengan benar.

Namun jika sekali terkena kepala, Damage AK47 mampu menorehkan One Shot One Kill.

Baca juga: 4 Tim Siap Bersaing Menjadi Terhebat Di Final LCC Virtual FAM 2021

5. MGL 140

Terakhir, kamu bisa menggunakan senjata MGL 140 untuk membunuh lawan dengan cepat di Free Fire. Bagi yang belum tahu, ini merupakan senjata peluncur granat yang cocok untuk menyerang musuh pada saat ramai dan bisa dipakai untuk membantai lawan yang bersembunyi di dalam rumah.

Damage-nya mampu menembus dari jarak jauh dan memberikan damage besar kepada lawan. Kelemahan MGL 140 adalah kurang bagus untuk pertarungan jarak dekat. Jika kamu nekat memakai MGL 140 untuk menyerang jarak dekat, bisa-bisa kamu juga terkena damagenya.

Baiklah sobat, semoga sedikit ulasan mengenai 5 senjata yang paling mematikan di Free Fire diatas bisa bermanfaat untuk kalian. Kamu paling suka bawa senjata mana?



Berita Terkini Lainnya








Kolom