SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Lima dari 12 relawan Indonesia yang tergabung dalam misi kemanusiaan Gaza, Freedom Flotilla to Gaza akan tiba di Tanah Air, sore ini.

“Mereka akan tiba sore ini jam satu dan tiga sore,” kata Joserizal Jurnalis dari Medical Emergency Rescue Committe (Mer-C), saat dihubungi, Senin (7/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Joserizal menjelaskan, empat relawan akan menumpang pesawat Emirate dengan nomor penerbangan EK-356. Mereka akan tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 15.15 WIB.

Keempat relawan itu adalah Ferry Nur (Ketua Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina/KISPA), Muhendri Muchtar (Wakil Ketua KISPA), Hardjito Warno (anggota KISPA), dan Muhammad Yasin (Jurnalis tvOne). Dubes RI untuk Yordania, Zaenul Bahar Noor, akan mendampingi mereka.

Relawan lainnya, Okvianto Baharudin (anggota KISPA) yang mengalami luka tembak, akan kembali ke tanah air dari Istanbul, Turki. Okvianto akan menumpang Singapore Airline dan dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 13.15 WIB. Okvianto akan didampingi dokter dari Turki, dr Mustafa Uner Karacaoglu, dan Dubes RI di Ankara.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya