SOLOPOS.COM - Audrey Stella WT, Corporate Marketing Communication Manager Jambuluwuk Hotels & Resorts, saat berkunjung ke Harian Jogja, Jumat (23/3/2018). (Nina Atmasari/JIBI/Harian Jogja)

Jambuluwuk Hotels & Resorts selalu menyajikan keunikan dalam properti yang mereka bangun

Harianjogja.com, JOGJA- Jambuluwuk Hotels & Resorts selalu menyajikan keunikan dalam properti yang mereka bangun. Saat ini, sudah ada lima properti dari grup ini yang tersebar di Jawa dan Bali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kelima properti tersebut meliputi Jambuluwuk Malioboro Hotel Jogja, Jambuluwuk Oceano Seminyak Hotel Bali, Jambuluwuk Puncak Resort West Java, Jambuluwuk Batu Resort Java dan Jambuluwuk Oceano Resort Gili Trawangan.

“Masing-masing punya keunikan,” kata Audrey Stella WT, Corporate Marketing Communication Manager Jambuluwuk Hotels & Resorts, saat berkunjung ke Harian Jogja, Jumat (23/3/2018).

Di Jogja, ia menyebutkan, Jambuluwuk punya kuliner khas yang ditonjolkan, yakni sego luwuk. Menu ini berupa nasi dengan lauk daun singkong, kerang dan rendang. Jenis bahan dan olahan ini memiliki filosofi tersendiri.

Properti di Batu Malang, lanjutnya, memiliki sport center dan convention center yang mampu memuat 3.000 orang. Adapun di Bali, Jambuluwuk yang berada di kawasan pusat wisata Seminyak memiliki independent restaurant yang menyajikan Italian food.

Pesona pantai di Gili Trawangan menjadi keunggulan Jambuluwuk Jambuluwuk Oceano Resort Gili Trawangan. Hotel mereka memiliki pemandangan langsung ke pantai. Bahkan, para tamu bisa memanfaatkan fasilitas hotel untuk snorkling di depan hotel atau naik perahu kayak.

Jambuluwuk Puncak Resort West Java menjadi properti terluas dengan area mencapai 13 ha terdiri 80 kamar. “Di sini juga terdapat area outbond yang bisa menjadi tempat bermain untuk keluarga maupun coorporate,” tambah Stella.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya