SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MILAN—Liga Italia belum bergulir, AC Milan sudah dihadang masalah terkait cedera pemain-pemain pilarnya. Setidaknya ada lima penggawa Rossoneri yang kini berada dalam ruang perawatan.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Milan akan menjalani laga perdananya di musim 2011/12 dengan melawat ke Cagliari akhir pekan ini. Namun hingga empat hari jelang pertandingan pembuka tersebut skuad besutan Masimilliano Allegri terhadang badai cedera pemain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Zlatan Ibrahimovic jadi salah satu pemain yang diragukan bakal bermain dalam laga tersebut setelah dia mengalami masalah pada pergelangan kaki. Striker asal Swedia itu dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan pada Selasa (23/8) waktu setempat demi mengetahui kepastian kondisinya.

Nama lain yang masih berada dalam bekapan cedera adalah Mark van Bommel, yang tengah bermasalah dengan pahanya dan diprediksi tak akan tampil dalam pertandingan di Sardinia tersebut. Sedangkan Mathieu Flamini serta Kevin Prince masih berupaya memulihkan kondisi fisik.

Nama terakhir yang dipastikan menepi adalah Taye Taiwo. Bek yang baru didatangkan dari Marseille itu bahkan diprediksi bakal out selama sekitar 30 hari. Taiwo mendapat cedera cedera pergelangan kaki dalam laga kontra Juventus dalam ajang Trofeo Berlusconi.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya