5 Pesohor yang Meninggal Mendadak Karena Serangan Jantung
Ilustrasi serangan jantung (medicalnewstoday.com)

Solopos.com, JAKARTA – Meninggalnya Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020), membawa duka yang mendalam bagi publik Tanah Air. Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhir Selasa (18/2/2020) pagi pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan, Jakarta.

Suami Bunga Citra Lestari itu dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Kabar kematian Ashraf Sinclair dikonfirmasi oleh manajer BCL, Dodi. “Iya [meninggal dunia]. Serangan jantung,” kata Dodi sebagaimana dilansir Antara, Selasa (18/2/2020).

Malam Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal, BCL Masih di Indonesian Idol

Serangan jantung mendadak memang bisa menimpa siapa saja, termasuk mereka yang masih di usia produktif. Selain Ashraf Sinclair, sejumlah pesohor meninggal dunia di usi produktif akibat serangan jantung.

Ini Foto Terakhir Ashraf Sinclair Sebelum Meninggal

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, berikut 5 nama pesohor yang meninggal mendadak karena serangan jantung;

Adjie Masaid

Aktor dan politisi Adjie Massaid meninggal dunia karena serangan jantung pada 5 Februari 2011 lalu. Tersiar kabar bahwa Adjie meninggal setelah bermain futsal.

“Kena serangan jantung. Sempat mengeluh sakit jantung sebelum meninggal,” ujar Sekretaris Partai Demokrat Saan Mustopa, dilansir Detik.com, Sabtu (5/2/2011).

Mike Mohede

Mike Mohede meninggal pada Juli 2016. Sebelum meninggal dunia, pelantun lagu Mampu Tanpanya ini diketahui tengah bermain Play Station bersama rekannya di kediaman Mike.

Namun, saat akan beristirahat Mike diketahui meninggal dunia. Ia sempat dilarikan kerumah sakit terdekat, akan tetapi nyawanya sudah tak tertolong. Mike Mohede meninggal dunia pada 31 Januari 2016 lalu.

Ricky Joe

Ricky Joe cukup dikenal sebagai presenter acara olahraga. Dirinya diketahui meninggal dunia pada usia 46 tahun akibat serangan jantung. Ricky Joe meninggal dunia pada 22 Maret 2013 silam. Meninggalnya presenter acara olahraga ternama ini pun cukup mengejutkan publik.

Antonio Puerta

Pemain internasional Spanyol, Antonio Puerta, tak sadarkan diri saat bertanding melawan Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol. Dikabarkan, ia beberapa kali mengalami penghentian kerja jantung atau cardiac arrest.

“Kami menyesal melaporkan bahwa pasien Antonio Puerta meninggal pada 1430 (3:30 waktu Inggris) hari ini. Kematian itu disebabkan oleh postanoxic encephalopathy dan beberapa kegagalan organ-organnya disebabkan oleh serangan jantung yang berkepanjangan yang memicu masuknya ke rumah sakit,” jelas rumah sakit dalam sebuah pernyataan.

Cecep Reza

Aktor Cecep Reza yang dikenal lewat perannya sebagi Bom Bom dalam sinetron Bidadari juga meninggal dunia akibat serangan jantung. Ia meninggal dunia pada 19 November 2019 di kedaiamanannya yang berada di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Pria yang meninggal dunia dalam usia 31 tahun ini sebelumnya memang diketahui memiliki riwayat penyakit jantung dan diabetes. Meninggalnya Cecep Reza tak hanya menjadi duka mendalam bagi keluarga, akan tetapi juga bagi para rekan selebritis.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho