SOLOPOS.COM - AKP Harno sebagai pejabat Kapolsek Sidoharjo, Sragen, (kanan) menandatangani pakta integritas di hadapan Kapolres Sragen saat upacara sertijab di Mapolres Sragen, Selasa (12/4/2022) sore. (Solopos.com/Polres Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Lima perwira Polres Sragen dimutasi. Serah terima jabatan (sertijab) dilakukan pada Selasa (12/4/2022) sore di di Mapolres Sragen. Kelima perwira yang dimutasi itu terdiri atas Wakapolres, Kabag SDM, Kapolsek Sidoharjo, Kapolsek Gemolong, dan Kapolsek Sumberlawang.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, melalui Kabag SDM, Kompol Sunarso, menerangkan Kompol Kelik Budi Antara yang sebelumnya menjabat Wakapolres Sragen digantikan Kompol M. Iskandarsyah. Kompol Kelik pindah jabatan menjadi Kasubdit 4 Dit Intelkam Polda Jateng. Sedangkan Kompol M. Iskandarsyah sebelumnya menjabat Kasi Standar Cegah dan Tindak Subditkamsel Ditlantas Polda Jateng.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“AKBP Muryati yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Sragen memasuki purna tugas terhitung 1 Mei 2022 sehingga posisinya saya gantikan. Saya sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Blora,” ujar Sunarso saat dihubungi Solopos.com, Kamis (14/4/2022).

Baca Juga: Polres Sragen Jemput Bola Vaksinasi di Masjid dan PO Bus

Perwira selanjutnya yang dimutasi adalah AKP Harno yang sebelumnya menjabat Kasubbag Kerma Bagian Ops Polres Sragen menjadi Kapolsek Sidoharjo. Ia bertukar posisi dengan Iptu Ari Pujiantoro.

AKP Fajar Nur Ikhsanuddin yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sumberlawang dimutasi menjadi Kapolsek Gemolong. Sementara AKP Slamet yang sebelumnya menjadi Kapolsek Gemolong dimutasi menjadi Kasikum Polres Sragen.

“Jabatan Kapolsek Sumberlawang diisi Iptu Joko Warsito yang promosi dari Wakapolsek Sumberlawang. Setelah sertijab selesai dilanjutkan dengan pemberian selamat. Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya