Tutup Iklan
5 Pencuri Motor Beda Komplotan Tertangkap Di Boyolali
Ilustrasi pencurian sepeda motor (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Solopos.com, BOYOLALI -- Polres Boyolali menangkap lima pencuri sepeda motor yang beraksi di kabupaten tersebut. Mereka yang ditangkap sejak 6 Juli lalu itu dipastikan bukan satu komplotan.

Kasat Reskrim Polres Boyolali, Iptu Ahmad Masdar Tohari, mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Rachmad Nur Hidayat, mengatakan ada lima tersangka pencurian motor yang diamankan dalam sebulan ini, Juli.

"Semua terkait curanmor [pencurian sepeda motor]. Tapi mereka bukan satu komplotan yang sama. Ada beberapa yang kami amankan dari tempat kejadian perkara [TKP] berlainan," kata dia kepada Solopos.com, Sabtu (25/7/2020).

5 Warga Sragen Terkonfirmasi Positif Corona, Salah Satunya Sering Kulakan Di Pasar Bunder

Pada pekan lalu, Polres Boyolali mengamankan dua pencuri motor yang pada 21 April 2020 lalu beraksi di wilayah Karanggede. Menurut Tohari, kedua pelaku dengan inisial W dan A, warga Suruh, Kabupaten Semarang, merupakan satu komplotan.

"Pelaku sudah ditangkap kemarin. Barang bukti sudah kami amankan. Pengakuannya baru beraksi di satu lokasi," kata dia, Sabtu (25/7/2020).

Barang Bukti

Sebelumnya, pada 6-7 Juli, polisi juga mengungkap kasus curanmor yang terjadi di beberapa lokasi. Di antaranya kasus curanmor di Ngemplak, Klego, dan Banyudono.

Pakai Alat Pengukur Suara, Polresta Solo Jaring 22 Motor Berknalpot Brong Dalam Semalam

Tohari mengatakan untuk pencuri motor di Ngemplak berinisial P, warga Jeron, Nogosari, Kabupaten Boyolali. Pelaku sudah diamankan beserta barang bukti berupa kendaraan bermotor yang digunakan pelaku.

Sedangkan pada kasus curanmor di wilayah Klego, polisi telah mengamankan pelaku berinisial AS, warga Karanggatak, Klego, Kabupaten Boyolali. "Barang bukti dan pelaku sudah kami amankan. Pelaku kami tangkap di pinggir jalan [di Klego]," lanjut dia.

Sedangkan untuk kasus curanmor di Banyudono, polisi telah menangkap pelaku, yakni DK, warga Dawung, Kecamatan Boyolali. "Pelaku kami tangkap di rumahnya," kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho