5 Pemain Persebi Boyolali Dipanggil Tim Pra-PON Jateng
Skuat Persebi Boyolali berfoto sebelum menjalani laga uji coba melawan Persiwi Wonogiri di Stadion Pringgondani, Wonogiri, Sabtu (20/4/2019) sore. (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI - Lima pemain Persebi Boyolali terpaksa tak bisa ikut berlatih bersama tim sejak Selasa (25/6/2019). Mereka dipanggil untuk memperkuat tim Pra-PON Jawa Tengah yang akan mengikuti kompetisi di Demak, Jateng.

Persebi mau tak mau harus merelakan lima pemainnya tersebut. Di sisi lain, berkurangnya lima pemain membuat agenda latihan, khususnya laga uji coba sedikit terkendala karena kelimanya adalah pemain penting Laskar Pandan Arang.

Lima pemain tersebut adalah Sidang, Agus, Riky Julian, Abdul Rosyid, dan Pandu. Kelimanya sering kali menjadi pilihan utama Pelatih Persebi, Ahmad Sukisno di daftar starting line up.

“Sementara ini kami belum ada laga uji coba karena lima pemain kami dipanggil Tim Pra-PON Jawa Tengah. Infonya ada kompetisi segi tiga di Demak. Mereka akan berada di sana sampai Sabtu,” ujar Ahmad Sukisno saat dihubungi Solopos.com, Rabu(26/6/2019).

Meski demikian, ia tetap mempersiapkan laga uji coba untuk mempersiapkan tim menuju Liga 3 Indonesia musim 2019. Paling dekat, Persebi akan melakoni laga uji coba Minggu (30/6/2019) mendatang. “Tapi dengan tim mana, kami sedang mencari lawan,” terang mantan pemain Arseto Solo tersebut.

Kali terahir, Persebi Boyolali melakoni laga uji coba melawan Persamba Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur di Stadion Pandan Arang, Boyolali, Rabu (19/6/2019). Mereka berhasil meraih kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Tri Cahyono menit ke-36. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho