SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI – Lima pemain Persebi Boyolali terpaksa tak bisa ikut berlatih bersama tim sejak Selasa (25/6/2019). Mereka dipanggil untuk memperkuat tim Pra-PON Jawa Tengah yang akan mengikuti kompetisi di Demak, Jateng.

Persebi mau tak mau harus merelakan lima pemainnya tersebut. Di sisi lain, berkurangnya lima pemain membuat agenda latihan, khususnya laga uji coba sedikit terkendala karena kelimanya adalah pemain penting Laskar Pandan Arang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lima pemain tersebut adalah Sidang, Agus, Riky Julian, Abdul Rosyid, dan Pandu. Kelimanya sering kali menjadi pilihan utama Pelatih Persebi, Ahmad Sukisno di daftar starting line up.

“Sementara ini kami belum ada laga uji coba karena lima pemain kami dipanggil Tim Pra-PON Jawa Tengah. Infonya ada kompetisi segi tiga di Demak. Mereka akan berada di sana sampai Sabtu,” ujar Ahmad Sukisno saat dihubungi Solopos.com, Rabu(26/6/2019).

Meski demikian, ia tetap mempersiapkan laga uji coba untuk mempersiapkan tim menuju Liga 3 Indonesia musim 2019. Paling dekat, Persebi akan melakoni laga uji coba Minggu (30/6/2019) mendatang. “Tapi dengan tim mana, kami sedang mencari lawan,” terang mantan pemain Arseto Solo tersebut.

Kali terahir, Persebi Boyolali melakoni laga uji coba melawan Persamba Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur di Stadion Pandan Arang, Boyolali, Rabu (19/6/2019). Mereka berhasil meraih kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Tri Cahyono menit ke-36. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya