SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-22 menjalani latihan perdana di bawah asuhan Indra Sjafri. Namun dari 38 pemain yang dipanggil, ada lima pemain yang tidak datang dalam latihan perdana tersebut.

Timnas U-22 menggelar latihan perdana di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2019) pagi WIB. Tercatat ada lima pemain yang absen. Mayoritas mereka bermain di luar negeri yakni Ezra Walian, Egy Maulana Vikri, Firzha Andika, Saddil Ramdani, dan Osvaldo Haay.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya senang pada pagi hari ini, hampir 90 persen pemain hadir. Hanya ada lima pemain dari klub di luar negeri yang tidak datang,” kata Indra seperti dikutip dari Suara.com.

“Saddil sedang pemusatan latihan juga di Pahang [Malaysia]. Kita lagi komunikasi dengan klubnya. Saya juga minta ke Saddil nomor telepon pelatihnya untuk komunikasi kami ke sana,” imbuhnya.

Tak hanya Saddil, Indra juga bakal melakukan komunikasi dengan klub empat pemain lainnya yang masih absen. Indra menyebut pemain-pemain tersebut sedang mengikuti pemusatan latihan di klubnya masing-masing. “Kita pasti komunikasi ke mereka, karena mereka di sana juga sedang pramusim,” jelasnya.

Seperti diketahui, Indra Sjafri menggeber pemusatan latihan pada Januari 2019 ini sebagai persiapan menuju tiga turnamen. Turnamen pertama adalah Piala AFF U-22 di Kamboja (Februari 2019), kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Thailand (pertengahan 2019), dan SEA Games 2019 di Manila, Filipina (November 2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya