SOLOPOS.COM - Tri Saksono. (JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

Tri Saksono. (JIBI/SOLOPOS/Tri Rahayu)

SRAGEN–Aparat gabungan menjaring lima pasangan tidak resmi dan lima perempuan pekerja malam dalam razia tempat hiburan di wilayah Masaran, Sragen Kota dan Ngrampal, Kamis (29/12/2011) malam.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tim gabungan tersebut terdiri atas pegawai Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpollinmas) sebanyak enam orang, Kodim 0725/Sragen, Polres Sragen, Subdenpom dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) masing-masing dua personel.

“Kami berhasil menemukan lima pasangan tidak resmi di Masaran. Kami juga menemukan empat perempuan di karaoke Masaran. Kami mendata semua orang yang terjaring razia. Mereka kami minta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan itu,” Kabid Penanganan Masalah Badan Kesbangpollinmas Sragen, Tri Saksono, saat dijumpai Espos, Jumat (30/12/2011)

Menurut dia, lima pasangan tidak resmi itu berasal dari Sambungmacan, Karangmalang, Sukodono, Ngrampal. Dia menerangkan razia tim gabungan ini bertujuan untuk membantu pengamanan menjelang Tahun Baru, yakni operasi cipta kondisi.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya