SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan telah menggelar operasi tangkap tangan di Jakarta pada siang hingga Jumat (28/6/2019) malam ini.
 
Wakil Ketua KPK Laode M. Syarif mengatakan dalam OTT tersebut, tim Satgas Penindakan menjaring lima orang masing-masing dua jaksa, dua pengacara, dan satu pihak swasta yang diduga sebagai pihak yang berperkara.
 
Sebelumnya, KPK mendapat informasi perihal adanya dugaan transaksi suap terkait penanganan dengan perkara pidana di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. “Mereka saat ini sedang dalam proses pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK,” kata Laode, Jumat (28/6/2019).
 
Laode menyatakan status hukum bagi kelimanya akan ditentukan 1×24 jam melalui jumpa pers yang digelar Sabtu (29/6/2019) besok.
“Sesuai dengan keputusan hasil ekspose yang akan dilakukan besok. Sehingga, informasi lebih lengkap baru dapat kami sampailan saat konferensi pers besok,” katanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya