Dirut PDAM Tirto Negoro Sragen Supardi mengampiri tangki air bersih yang hendak dikirim ke Dukuh Kowang, Desa Ngargotirto, Sumberlawang, Selasa (22/8/2017). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SRAGEN -- Lima orang dari kalangan profesional bersaing dalam rekrutmen calon Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sragen.

Mereka sudah dinyatakan lolos seleksi administrasi dan dijadwalkan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan, presentasi, dan wawancara pada pekan depan.

Hasil seleksi administrasi diumumkan lewat laman resmi Pemerintah Kabupaten Sragen pada Selasa (29/10/2019) lalu. Lima nama yang lolos tersebut disebutkan dalam Pengumuman No. 070/PANSEL DIRUM PDAM SRG/x/2019.

Tok! Iuran BPJS Kesehatan Resmi Naik, Ini Perinciannya

Mereka yakni H. Yani Setiawan, Edhy Haryono, Handoko, Teguh Pambudi, dan Noor Ipansyah. Sekretaris Panitia Seleksi Dirum PDAM Sragen, Wisarto Sudin, saat dihubungi Solopos.com, Rabu (30/10/2019), membenarkan hasil seleksi calon Dirum PDAM Sragen sudah diumumkan lewat laman resmi Pemkab Sragen.

Dia mengatakan yang mengirimkan lamaran hanya lima orang tersebut dan semuanya memenuhi syarat administrasi. “Tahapan pendaftaran dilakukan awal Oktober lalu. Mereka yang lolos bisa mengikuti seleksi selanjutnya,” ujar pria yang menjabat Kabag Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda) Sragen tersebut.

Gibran Rakabuming Diprediksi Dapat Restu Megawati, Siapa di Belakangnya?

Ketua Panitia Seleksi Dirum PDAM Sragen, Tatag Prabawanto, dalam surat pengumuman tersebut menjelaskan pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat dalam seleksi administrasi dapat mengikuti seleksi selanjutnya, yakni uji kelayakan dan kepatutan, presentasi, dan wawancara.

Tiga tes tersebut akan digelar pada Senin-Rabu (4-6/11/2019) di Solo. “Keputusan panitia seleksi tidak dapat diganggu gugat. Panitia tidak menyediakan penginapan bagi peserta,” tulisnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten