SOLOPOS.COM - ilustrasi

Solopos.com,SOLO--Beberapa jenis makanan diketahui dapat meningkatkan gairah seks. Untuk mengetahuinya Anda dapat menyimak informasi berikut ini seperti yang telah dikutip dari news.co.au, Selasa (20/8/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kacang Almond (kaskus.co.id)

Kacang Almond (kaskus.co.id)

1. Kacang Almond
Sebuah sumber mengatakan kandungan lemak omega 3 yang terdapat dalam kacang almond sangat baik untuk produksi testosteron, kesuburan dan dorongan seks yang sehat.

Ekspedisi Mudik 2024

Pisang

Pisang (wartabepe.staff.ub.ac.id)

2.Pisang
Pisang diketahui banyak mengandung vitamin B dan potasium yang dibutuhkan untuk produksi hormon seks yang diperlukan untuk kesehatan libido pada pria dan wanita.

Kerang Tiram

Kerang Tiram (kingcheffresto.com)

3.Tiram/Kerang
Makanan laut ini sangat kaya zinc yang merupakan salah satu nutrisi yang penting untuk produksi testosteron, sperma dan juga baik untuk kesehatan reproduksi.

Alpukat

Alpukat (sehatkan.com)

4. Alpukat
Alpukat mengandung asam folat, B6 dan potasium. Kandungan tersebut diperlukan untuk meningkatkan produksi hormon pria dan meningkatkan libido.

Labu Kuning

Labu kuning


5. Labu
Biji labu ini juga kaya kandungan zinc dan omega 3. Dua nutrisi tersebut penting untuk memproduksi testosteron dan kesehatan reproduksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya