SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Kecamatan Pengasih Kulonprogo siap menggelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) awal Juli mendatang. Kegiatan menjadi ajang seleksi bibit unggul atlet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ditemui di Kantor Kecamatan Pengasih, Kamis (21/6), Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Kebudayaan dan Olahraga, Abdul Kahar mengungkapkan, kegiatan tersebut akan digelar 5 Juli mendatang.

“Saat ini berbagai tahap persiapan sedang kami lakukan dan bisa dikatakan sudah dalam kondisi siap semua,” ujarnya.

Pekan olahraga yang diikuti tujuh desa dalam wilayah Kecamatan Pengasih tersebut, akan mempertandingkan lima cabang olahraga (cabor) yakni bola voli untuk putra-putri, bulutangkis putra-putri, tenis meja putra-putri, sepakbola dan futsal putra. Lokasi pertandingan akan tersebar mulai dari kompleks Kantor Camat Pengasih, Lapangan Pengasih, Gunungpentul, Tunjungan dan GOR Pengasih.

Menurut Abdul, porcam tersebut digelar dalam rangka penjaringan bibit muda berbakat untuk dipersiapkan mengikuti Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kulonprogo September mendatang. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya